Jakarta, 9 Maret 2017.
Corsair, pemimpin pasar memori khusus enthusiast, serta hardware gaming dan komponen PC berkinerja tinggi, hari ini mengumumkan beberapa produk terbarunya untuk pasar Indonesia. Beberapa pembicara dari Corsair hadir mempresentasikan produk-produk terbaru ini sekaligus memberikan gambaran visi dan strategi pengembangan produk Corsair saat ini dan di masa depan. Presentasi dibuka oleh Bertrand Chevalier, Senior Vice President World Wide Sales dari Corsair yang menyatakan Indonesia sebagai pasar terbesar Corsair di Asia Tenggara dengan pertumbuhan yang fenomenal. Penyelenggaraan Corsair Press Tour 2017 yang pertama di Indonesia adalah bukti bahwa Asia Tenggara, terutama Indonesia, adalah pasar penting bagi Corsair.

Jon Gerow, PSU Product Marketing Manager dari Corsair, adalah seorang pakar di bidangnya. Dia dikenal sebagai jonnyGURU di website reviewer PSU yang terkenal jonnyguru.com. Reviewnya dijadikan sebagai referensi para enthusiat termasuk gamer dan overclocker dalam menentukan pilihan PSU. Kini Jon Gerow hadir di Indonesia untuk berbagi pandangannya tentang seluk beluk PSU. Pada kesempatan yang sama turut diperkenalkan produk terbaru yaitu TX-M. Power supply Corsair TX-M sendiri adalah PSU semi-modular dengan efisiensi 80 Plus Gold juga mengandalkan 100% kapasitor Jepang. PSU dengan rating suhu 50C ini memanfaatkan fan rifle bearing yang menghasilkan kebisingan minimal.

Case Crystal Series 570X RGB dan 460X RGB menjadi produk yang diunggulkan oleh Loui Hsu, Channel Marketing Manager dari Corsair.  Kedua case ini menggunakan panel tempered glass masing-masing 4 panel pada 570X RGB dan 2 panel pada 460X RGB.  Keduanya memiliki kemudahan instalasi komponen, manajemen kabel dan yang terakhir adalah termasuk di dalamnya 3 buah fan SP120 RGB yang memiliki kinerja pendinginan yang baik dengan fitur kustomisasi LED. Dihadirkan pula Fan HD120 RGB dengan 12 titik LED dilengkapi kontroler pengatur kecepatan, warna dan mode. Terakhir fan ML Series dengan teknologi magnetic levitations menjadikannya fan yang berkinerja tinggi, tingkat kebisingan yang rendah serta umur pemakaian yang lebih panjang.

Harry Chen, Sales Manager SEA, menjelaskan tentang produk K95 RGB Platinum. Keyboard mekanikal berbasis rangka alumunium ini dilengkapi 6 tombol macro khusus dengan level kustomisasi backlight yang nyaris tanpa batas berkat aplikasi CUE2, termasuk penambahan fitur lightedge. Sementara keyboard K55 RGB, juga menawarkan tombol macro khusus sebanyak 6 buah dan 3 zona RGB dinamis yang menawan. K55 RGB juga menawarkan tombol yang responsif tanpa mengeluarkan suara yang mengganggu.

Di kategori mouse, Scimitar Pro menawarkan peningkatan performa dengan menggunakan optical sensor 16000 DPI serta 12 buah tombol macro mekanikal dengan spesifikasi gamer profesional. Fitur keyslider yang eksklusif memungkinkan Scimitar Pro disesuaikan dengan gaya bermain pemakainya. Terakhir, Harpoon RGB, mouse dengan optical sensor 6000 DPI ini menawarkan desain ergonomis yang nyaman dengan bobot yang ringan. Enam buah tombol yang dapat diprogram serta backlight RGB menjadi nilai lebih mouse ini.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Help-Desk